Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 23 April 2014





Nama Saya Tryas Indradi Hamara, saya tinggal di Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia, Asia (Komplit amat :D ) saya bersekolah di SMK Negeri 1 Banjar jurusan Multimedia kelas Multimedia 1 (Optimus : Organisasi Pelajar Teknologi Informasi Multimedia Satu #PanjangAmatYa? :D).

Saya Memiliki Hobi dan Kesukaan yang unik yaitu main game sama nonton Anime :v, Aneh bukan? yap saya memang suka main game gara-gara dari kelas 1 SD belum megang sekalipun game konsol apapun jadi pas 2 SMP megang Stick PS jadi ketagihan sampai sekarang :D #NiatnyaCurhat#  trus saya juga Suka nonton anime karena menurut saya semua jalan cerita anime itu bersifat membangun Persahabatan, Pembelajaran, Tidak mudah pantang menyerah bukannya kurang mendidik seperti Sinetr*n yang di TV lokal mungkin ada yang mendidik tapi ada yang tidak, Saya juga memiliki teman-teman Otaku di Wilayah indonesia maupun luar indonesia bahkan dari negara pencipta Animenya sendiri yaitu jepang dan saya juga belajar beberapa kosakata B.jepang yang menurut saya seru dan bermanfaat #BegitulahBunyinya#.

Sekian aja deh perkenalannya #PerkenalanApanyaWoy?# lah itu yang di atas #EnteCumaCeritaGameAmaAnimeDoang# kalo tambahin sama biografi ane malah jadi pada ngefans wkwkwkw :D #JiahGayanyaEnteTong#.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime,Game,Info - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -