Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 23 April 2014

Hoisu Agan-Agan yang Cantik dan Agak Ganteng hehe damai-damai :D, sekarang ane mau kenalin Temen-Temen Kelas ane di SMK 1 Banjar X Multimedia 1 (Optimus) pada penasaran ga? harus pada penasaran lho ya kalo kagak kan ane ga bakal posting #MaksaAmat#  :D.

* Ini Foto ane sama temen-temen ane di depan Lab Bahasa, yang kiri Namanya Ridwan Cahyana dia wakil KM di kelas dia juga masuk Extra Pramuka jadi rambutnya berbentuk deh #NihNyindirYa?#, terus sebelah Ridwan itu ane, ane ga ngejabat di kelas tapi ane masuk Extra Pramuka #KagakAdaYangDibanggain#, disebelah ane itu namanya M Adam Mubaroq dia menjabat jadi Bendahara di kelas juga Extra Pramuka, terus ada Yuni Widiyanti Extra PMR kalo dia ane skip aja ya? :D #JiahKasianTong# terus ada Arief Permana Putra dia Teknisi di kelas Buat Software dan Hardware dia Extra di WLH (Wahana Lingkungan Hidup), terus ada Devi Sopiah Extra PMR Skip lagi ya? :D #Jiah#, terus ada penampakan Kaki tuh itu sebagian serpihan (?) Aby Tantowi dia juga teknisi Software da Hardware Extra WLH.

Nah yang diatas ini Jajaran Perjaka eh Pemuda Optimus wkwkwkw, Dari kiri atas itu ane.Asep Ginanjar, Ade Irwan, Gumilar Cahyadi, Afrizal Darmawan, Awan Kurniawan, Ridwan Cahyana, Debby Aditya, Aby Tantowi, Panca Akhmadi Hassan, Aditya Erlangga, Arief Permana Putra. Dari kiri bawah  Aditya Wiguna, Iman Abadi, Yogi Slamet Maulana, Ilham Dwi Putra Rubby, Muhammad Adam Mubaroq, Bayu Sukma, Dimas Nurfitriansyah, Wendy Gusdiana.


Ini Keluarga Optimus walau ada yang ga hadir karna sesuatu mungkin kalau pemuda nya sudah di kenalin di atas sekarang giliran Pemudi nya dari kiri Yuni Widiyanti, Dena Wulandari, Regi Sugianti, Sulistiani N Azizah, Siti Hapsari, Elis Apriyanti, Devi Sopiah, Shintia nurfitriani, Ria Irawati, Helma Nurul Bayyinah, Pipit Samrotul ajijah.

Nah itu perkenalan kelas ane OPTIMUS Prime #WoyItumahTransformer# ...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime,Game,Info - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -